Rabu, 20 Juni 2012

manusia dan kegelisahan


Woow.. manusia dan kegelisahan mungkin di artikel ini yg sesuai dengan hati saya kawand – kawand,, hati yg lagi CENAT-CENUT gituuuu…hahahaha :D
Bicara kegelisahan,, kawand2 pasti taukan kegelisahann itu apaaa,,?? Iiyaa.. Kalau di zaman sekarang banyak orang nyebuut’a tuuh GALAUUuu.. :D . Galau, waduh bahaya kata-kata ini, banyak yang mengucapkanya namun tidak tahu makna dan artinya pokok’a pAraaaaah… ~_~.
Perasaan Galaau dapat kita rasakan apabila perasaan  kita dalam keadaan terusik, baik dalam keadaan senang ataupun sedih. Perasaan GAlauu banyak terjadi di dalam kehidupan kita sehari – hari lohh kawand. Iy contoh’a ajjah gk jauh – jauh deh sob, dikampus NIH pasti banyak banget manteman kita yang Galaauu karena pelajaran atauu karena doi/pacar. Tapi menurut sepengetahuan  yang w tangkap sebenernya galau mereka itu karena salting, atau kehilangan doi karena sehari ga ketemu. Ya mungkin mereka gelisah karena takut doi kenapa-kenapa, atau salah tingkah karena deket doi, dan fenomena galaau bisa dilihat sangat lucu karenan tidak pada tempatnya gituuuh wkwkwkk… :D.    
Tapi Sekarang bagaimana kita dapat mengendalikan kegelisahan itu agar tidak berlarut-larut dan menimbulkan efek yang justru mengganggu kehidupan dan perasaan kita. Jadi setiap ada hal apapun yang membuat kita gelisah maka kita harus bersugesti hal yang baik agar membuat kita tenang, dan selalu mengambil hikmah dari apapun yang terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar